Senin, 01 Agustus 2011

TERAKHIR

ini terakhir kalinya bener-bener terakhir :) makasih temen-temen dan orang yang ada di samping aku yang nyadarin betapa berartinya aku untuk mereka . ini terakhir kalinya aku ngrepotin temen-temen. ini terakhir kalinya aku ngebangunin temen tengah malam hanya untuk mendengarkan celotehku. ini terakhirnya aku menghentikan temen yang asik ngedraft hanya untuk mendengarkanku. ini terakhir kalinya aku nyuruh temen untuk gak pergi ke pengajian masjid di kampus cuma untuk dengerin celotehku juga. ini terakhir kalinya buat temen bingung cari tisu di stasiun gara-gara ingin hapus air mata, ini terakhir buat temen bingung saat darah keluar dari hidung :D hahahaha
ini terakhir kalinya teman aku ngrepotin kalian. ini terakhir kalinya teman bener-bener terakhir :)

teramat terima kasih untuk MUTIARA WINDIKA GAMESSIA yang selalu ada buat aku saat aku jatuh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar