Selasa, 23 Agustus 2011

cowok gondrong berkumis berjenggot

entah kenapa gue tertarik bgt ama cowok berkumis dan berjenggot apalagi gondrong. entah darimana sukanya tapi menurut gue cowok gondrong itu,
1. acak-acakan tapi teratur, nah lo kebalikan kan , heeheee iya menurut gue cowok gondrong itu acak-acakan yapi itu semua dilakukan dengan teratur :)
2. wangi, cowok gondrong itu menurut gue wangi karena rambut panjang itu suka kotor jadi pasti keramasnya bener :) heheeh *sotoy tapi bener lho cowok gondrong itu kebanyakan rambutnya wangi
3. lucu, nah lo kenapa lucu ?? ==* cowok gondrong itu lucu klo lagi abis naek motor jadi rambutnya berantakan gara-gara kena angin, hahaha *jadi pengen ngrapiin deh :) hahaaaaa
4. menawan, bagi gue cowo gondrong itu sangat menawan karena berkarisma, rambutnya itu bisa dikuncir, gw selalu suka liat cowo yg rambutnya dikuncir, hahahahaa

eheh tapii tau deh sekarang keempat hal itu masih berlaku apa enggak :D

1 komentar:

  1. MaizingGGG.......... keren coz yg comen ini seorng cowo yg selalu enjoe dg rmbut panjang wlpun kbnyakan cewe bnyk yg menentang.. lum prnh jd ceweknya siii hehe gue tambahin yach.. cwok gndrong tuh sk romantis.. penyayang.. ga tegaan sm kaum hawa.. creative.. prinsip kuat.. setia hhhhhhh bnyk fakta banyak bukti sudah ter uji.. ethzzzz.. jarang loh playboy brambut gondrong HHH

    BalasHapus