Selasa, 02 Agustus 2011

Percakapan Gue ama Nyokap episode 2

jam 17.00
gue : buka pake apa mom ?
mom : pake nasi goreng depan RS ni 
gue : lah kok? katanya yg jaga bude ? kok masih mom?
mom : iya ini nunggu bapakmu pulang, kuncinya di bawa
gue : oh
mom : eh kamu buka pake apa cit ?
gue : tau ni mau beli sate kambing
mom : enak tuh kesukaanmu, tapi pake nasi loh makannya
gue : gak janji
mom : oalah gak di kirim ntar
gue : oh ya udah abis ni amunisinya mom, kirim dong
mom : gak sempet tuh
gue : astagfirullah
mom : hehe, maunya berapa ta ?
gue : gak banyak2 kok mom cuma 500 aja
mom : tumben minta segitu, buat apa hayo ?
gue : kemaren pake duit tabungan buat beli sesuatu mom jadi tabungannya harus diganti, hehehe
mom : iya deh tapi minggu depan ya
gue : astagfirullah, makan batu mak ?
mom : kok panggil mak ? BT ni
gue : iya lah !!!!!
mom : iya nanti hubungin tante aja ya suruh transfer sgtu, ibu ga sempet mampir ATM
gue : iya iya tapi tante kan sibuk juga
mom : kan ada om
gue : oh iya iya
mom : apa kabar si kiki ?
gue : boro2 mom belum ketemu :'( sibuk mak
mom : ih luangin waktu lah udah 7 taon gak ketemu !!! kamu ini
gue : iya besok mau ke bogor deh, ketemu kiki
mom: slam ya, suruh ke jepara
gue : iya 
mom : eh ibu ada lagu buat kamu
gue : apa apa ?
mom : lagunya same same 
gue : ha ? sasame street ?
mom : bukan, yg ama audy itu loh
gue : yg mana.
mom : #nyanyi Love can make U feel so funny
No house no car not even money
Will make me feel the way
What I’m really tryin to say
I can’t live another day
Without You oh …without You


gue : maksutnya apa ini woi mom ?
mom : hahah, ngamuk ni ?
gue : zzzzzzzzzz, apa deh mom ini 
mom : makanya dibilangin dari dulu jgn pacaran
gue : mmmulai deh ya
mom : tuh kan klo pacaran bikin patah hati, mending langsung nikah ja
gue : iya iya iya iya, tpi pacaran enak mom :p
mom : tapi sakit kan ?
gue : mmmm
mom : hayoo ngaku ? siapa ya yg dulu telpon malam2 cuma nangis ? aduh siapa ya dulu ?
gue : IH ITU AKU !!!!
mom : 100 . anda benar 
gue : O.O kesambet apa deh mom ?
mom : kesambet cinta
gue : males ah klo ngomongin cinta apa deh ini ?
mom :  ihii anak ibu lagi patah hati
gue : trus kenapa deh ? # emosi
mom : mau ga sama mas nanda ?
gue : lah katanya ibu ga suka ??? enggak ah dia aneh.
mom : hahah alhamdulilah anak ibu masih tau mana cowok yg benar dikiranya udah pasrah aja gara2 jomblo
gue : ya ampunnn ngejek bgt deh ih, iya deh yg pacarnya cuma satu dari dulu, huh !
mom : iya dong jadi ibu cuman dicium ama satu orang aja
gue : :'( mau kayak ibu bgt. tapi udah ga bisa ya :') yah sedih
mom : semangat nak, masa gt aja nangis . ga boleh ah
gue : iya mom :*
mom : kamu tahu tante kamu dulu pacaran ama mas pras berapa thun ?
gue : emang berapa mom ?
mom : sepuluh taun . tapi nikahnya ama siap ?
gue : ama om yg pacaran cuma 3 bulan
mom : tuh kan, Allah maha membolak balikkan hati, maha merencanakan segalanya. maka yakinlah ini semua yang terbaik buat kamu
gue : iya mom walaupun sulit
mom : yakinlah nak, suatu saat nanti dunia akan tahu , waktu juga yg akan mempertemukan kamu ama tempat tulang rusuk mu itu
gue : iya mom, kapan tapi ya mom ?
mom : tuh kan malah mikirnya pacaran ya ? heh ga boleh pacaran ah, ntar klo punya pacar langsung kenalin ke ibu
gue : etdaaahhhh, ntar ga ada yg mau ama aku mom !!!
mom : kata siapa ? yakin ama ibu deh, nanti ada yg datang kok
gue : siapa ? tukang nagih utang 
mom : lah emang anak ibu punya utang ya ?
gue : enggak lah, serius bgt mom.
mom : udah sekarang dengerin ibu, jgn pernah nagis lagi, jari2 ibu ga bisa hapus airmatamu nak . ok. kasian ama hormon, ga boleh sedih lagi . ok mas bro
gue : ok bu broo
mom : eh sebenernya mas bro itu apa ?
gue : etttdahhhhhh
mom : etdah juga apa ?
gue : buset gak penting mak !
mom : udah di jemput ayah ni, mau ngomong ga ?
gue : paeeeeeeeeeee
ayah : apa ?
gue : kirimin duit !
ayah : receh mau ?
gue : kirimin kartu kredit dong
ayah : iya asal maudi behel ama operasi polip dulu
gue : MIKIR AH !!!!
ayah : udah buru sana cari buka 
gue : om ayah :*


~~~~~~~~ bahagia punya mereka ~~~~~~~~~~~~`

Tidak ada komentar:

Posting Komentar