Selasa, 02 Agustus 2011

Percakapan Gue ama Tante episode 1

tante : woiii, udah dikirim ya tadi
gue : makasih tan, berapa ?
tante :150 ribu
gue : etdah kok segitu =.="
tante : besok lagi ya soalnya tadi om mu di ATM ga cukup, heheh, besok lagi ya , tenang
gue : ok baiklah tante :*
tante : lagi apa ?
gue : lagi buat PPT ne besok mau presentasi, takuut
tante : alasan takut itu apa ?
gue : takut dibantai tante
tante : perasaan ponakan tante ini pintar deh ya
gue : hahaha iyaiya aku pintar
tante : gitu dong, inget pesen tante kan ?
gue : iya inget bgt , kesuksesan ada di tangan kita sekeras apapun kita usaha :)
tante : liatliat di tuiter tadi lagi butuh semangat ya ?
gue : hahaha, iya tante
tante : from him ya ?
gue : him itu siapa ?
tante : ayahmu, masmu
gue : iya, om juga :p tante ada ada aja ih
tante :  better ?
gue : haruuuus dong ya
tante : udah ngedance aja lagi biar better :)
gue : iya ni. untung bentar lagi dikampus ada acara lomba aerobik ntar mau usulin konsep dance lucu ah, uda  lama ga ngedabce pasti kaku bgt
tante : kan latian dulu
gue : iya tante. ntar mau ngedance :), asekasek
tante : nah gt dong, ayo kembali lagi sibukin diri dengan hobi kek atau gag tinggiin itu badan
gue : IYA AKU PENDEK !!!
tante : kalah ama vina
gue : hhuuuu, tante jahatnya :'(
tante : makanya minum susu
gue : udah tante :* ah udah ah mles maen fisik
tante : dekil amat sekarang
gue : hadehhhh mulai ini
tente : krim muka itu di pake , lotionny jga
gue : siiiap kalau inget
tante : rawat diri kek
gue : iya tante :*
tante : ntar klo pulanbg lebaran jgn snorkling lagi'
gue : enggak janji :p
tante : tambah dekil ntar
gue : kan yg penting dapet pengalaman tan :)
tante : susah emang woiii 20 tahun sekarang, mikir nikah
gue : eeebuuusetttt masih 5 tahon lagi
tante : bentar lagi, tapi sayangnya ga punya cowok ya
gue : eeebuuuset mulai lagi iniii , udah ah aku mau lanjutin ngerjaen laporan
tante : iya, jgn mimisan lagi ya
gue : sssiiiiiiiiiiiiiiiiapppp !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar