Minggu, 14 Agustus 2011

Doa aku

doa aku untuk lebaran tahun ini
ya Allah semoga lebaran tahun ini SANGAT BERBEDA dengan lebaran tahun lalu. semoga lebaran tahun ini ibu sama ayah bisa duduk berdampingan tanpa adanya hal lain yang menjauhkan mereka. semoga lebaran tahun ini aku bisa melihat ibu dan ayah sama sama duduk di kursi yang bersebelahan saat anaknya bersujud memohon maaf saat lebaran. jadi tidak ada lagi bersujud dengan ayah di kamar dan bersujud di hadapan ibu di ruang tamu. semoga tahun ini lebaran ke rumah keluarga ayah bersamaan dengan ibu, semoga lebaran tahun ini menyenangkan buat ayah dan ibu .semoga lebaran tahun ini tidak ada berita duka lagi seperti tahun lalu. semoga lebaran tahun ini aku bisa berkumpul dengan teman2 SMP aku :). semoga tahun ini berbeda dengan tahun lalu , amin amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar