Selasa, 02 Agustus 2011

Percakapan Gue ama Nyokap episode I

jam 14.00
gue : how are you mom ?
mom : capek .
gue : ih kenapa aja ? #panik gak ada yg bantu apa ? trus yeni ?
mom : hahahahaha, capek aja bolak balik RS nak, naek motor sendiri .
gue : trus di RS juga gak ada yg bantu mom ? :'(
mom : ada kok, tenang aja
gue : semangat ya mom :*
mom : yes,yes,yes
gue : lagi jargon mom ?
mom : iya dong .
gue : sejak kapan ? =.="
mom : sejak sekarang
gue : aiihh, saking capek bgt ya mom mpe jargon ?
mom : ih siapa bilang cape ?
gue : lah tadi ??? o.o
mom : oh iya iya, udah ah mau ke RS lagi ni
gue : atiati mom jgn ngebut.
mom : ngebut dong, ibu zaman skg kok .
gue : aduh kenapa lagi ini ? pasti ada yg ga beres.
mom : kamu yg ga beres, tumben telpon biasanya minta ditelpon
gue : hahaha , abisnya klo sms pasti ga di bls.
mom : emang surat harus dibales ?
gue : O.O
mom : ok , ibu cabut ya
gue : bentar, itu kenpa pake istilah cabut ??
mom : ok mas bro
gue : lah itu juga, ih kenapa sih mom ? nakutin .
mom : ini nyesuaiin ama adekmu yg puber .
gue : -______________-"
mom: hehe
gue : ok mom, ati2 .
mom : love u too
gue : ih PD bgt siapa yg bilang love you ?
mom : oh iyaiya ibu ke PD an ya
gue : banget mom .
mom :yaudah deh ,
gue : jiah ngambek, ok2 love you mom :* ati2 di jalan
mom : ok kisanak
gue : -_____________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar