Jumat, 22 Juli 2011

SUSAHNYA BUAT PUISI CINTA

walaupun terkadang gampang bgt buat gue buat puisi tapi ini beda
walaupun terkadang cepet buat gue bikin puisi tapi ini lain
walaupun terkadang puisi cinta bagian dari hidup gue tapi sekarang puisi patah hati

dan gue harus buat puisi cinta saat suasana lain
suasana lain yang buat jiwa ini ga bisa berpuitis
suasana lain yang buat otak ini ga bisa beromantis
tapi apa yang gue lakukan ?
gue tetep mau buat puisi cinta itu karena adas yang minta tolong

demi Allah gue ikhlas
walaupun gue harus memeras otak buat puisi cinta tapi gue ikhlas
walaupun gue harus memegang tisu buat jaga-jaga kalau mimisan tapi gue ikhlas
jadilah itu puisi cinta tapi suasananya maksa

suasanannya maksa
suasana lagi patah hati buat puisi cinta
tapi jadi juga
saat disitu gue juga ngerasa macho

sungguh nusuk nyesek abis udah sekuat tenaga buat puisi cinta tapi dibilangnya gue lagi jatuh cinta, benci untuk menangis tapi tetep aja ga bisa ngendaliin jatuhnya air mata. walaupun ucapan mungkin dinilai oleh dia sepele dan ringan tapi menurut gue enggak .
seharusnya dia tahu apa yang gue rasain 
seharusnya dia engga bilang gue lagi jatuh cinta

mungkin ga ada niatan buat dia tahu apa yang gue rasa
mungkin juga ga mau tahu 
entahlah :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar