Rabu, 20 Juli 2011

DEMI FEELING

Kemaren tanggal 19 Juli 2011
pas sorenya tiba2 gue punya feeling pengen bgt ke MKG, entah ada apa :'( jadinya gue nekat ke sana. langsung aja gue kasih tahu icha, eh dia malah juga mupeng bgt. yaudah trus gue hubungin abi ama cici. eh gak kalah mupengnya itu orang . yaudah jam setengah lima tepat gue ama icha pulang kosan sebelumnya gue mau ambil londrian dulu soalnya gue ga ada baju jalan. masa iya gue ke emol pake kemeja, ada ada saja . udah ampe kosan langsung aja gue ke londrian, alah mak....emosi kali aku nya, londrian belum selesai padahal udah lama bgt !!!! ajeb ajeb ajeb BT deh....eh di jalan ketemu penjual mangga muda. hehehe beli deh :) saking BT dan seneng nya makan mangga muda gue ampe kelebihan jalan ke kosan, gak nyadar :( hhuuuu. untung ada mas yg nyapa nanya mau kemana  klo gak bakalan nyampe mana itu gue nya.
tanpa pake mandi gue ganti baju tapi bingung mau pake apa , huhu akhirnya pinjem baju dalem ama legging punya si ica, makasih ya si icha :* muahmuahmuah. 
udah peke baju noh berancot deh pake busway , pukul 17.45 berancot dari jambatan gantung. ya ampuuunnnn demi feeling gue gue rela bergoyang goyang asoi di busway :' ( huhuuuu kecepit2, susah napas, huhuuuu kan gue kecil jadi kedorong dorong juga :'( tapi gue harus ke MKG ini .
transitlah kita ke selter cempaka putih yg deket ama ITC cempaka mas itu trus jalan ke selter yos sudarso, huhu jalannya jauh bgt mana gue pake sepatu cewek, kaki sakiiit *gak biasa pake sepatu cantik. ya ampun setelah naek busway malah ini goyang goyang asoinya makin parah :'(  huhuuu demi feeling gue gue mau kecepit. di busway itu gue gak bisa gerak dan kecepit ditengah *efek punya badan kecil . untung gak mimisan pula padahal hidung udah sakit bgt.
yah sampelah ke selter sunter kelapa gading
dengan PD nya itu hahah sambil jalan dengerin icha yg ngomel2 di pepet ama cowok geli juga !
lalalalalala ups...demi feeling gue itu juga hampir lah gue ketabrak mobil ampe diklakson klakson , itulah akibat kalau gue gak bisa nyeberang :'( huhuuuu untung ada icha yang nyeret gue, makasih icha :*
dengan PD nya juga setelah nyampe depan emol gue baru nyadar kalau itu mal artha gading, oh god bego bgt gue :'( huhuuuu gue gak sadar ternyata tujuan gue itu artha gading ya ampuunnn bego nya :'(
kemudian gue ama icha naek ancot ke kelapa gading, huhu nyampe lah kesana. sebelumnya pas nyeberang jalan juga gue ketakutan parah abisnya si icha nyeberangin gue cepet bgt :'( padahal kan banyak mobil disana .
hahaha nyampe juga di kelapa gading setelah muter2 ketemu juga abi ama cici ....mmmmm BIGHUG :*
si cici nya malahan udah makan bakso :( padahal awalnya gue mau makan pizza. heheh akhirnya setelah cici selesai makan gue abi ama icha ke pizza dan memesan makanan , hehehe. seru juga ngobrol2 gitu banyak hal yg kita obrolin, mulai dari perasaan , persahabatan, kerjaan, ampe masalah hagatri, hahaha keinget si abi nangis bombay saat hagatri jadi buat gue tertawa kepingkal pingkal , bhahhahahahaha. 
makan di pizza hut pun sebenernya gak habis terlalu banyak ketawa mungkin yah, hahhahah
udah lumayan lama itu kita ngobrol2 di pizaa hut :) pulang deh naek angkot mpe terminal pulo gadung jam sebelas itu. pas jalan di terminal yang penuh dengan intrik itu gue kan ketawa gara2 masih inget abi yang nangis bombay itu eh ga sengaja pas gue katawa ketemu 3 bencong, dikira gue ketawain bencong itu apa ya, gue hampir ditelen ama para bencong itu , bangke takutnya minta ampun kabur lah gue.....
eh setelah jalan di jalan di situ hampir kesempret lah ama bus gede, ya ampunnn ga punya mata apa ya supirnya itu !!!!!
setelah jalan dengan terbirit birit karena takut dikejar para bencong itu akhirnya dapet deh itu bajaj !!! sebajaj ber empat bayangkan abi dengan badan gembulnya dan kita bertiga yang lumayan kecil dapat dipastikan lah ya gue yang paling kecil ini pasti yang kecepit pit pit pit pit !!!! nyampe juga di kosan ciben, gak sengaja sentuh gembok pagernya eh ajaib ada alarmnya bunyi deh , udah kayak maling aja kita :D untung ada mas2 yg kos disitu juga bukain pintu :) hahaha . setelah sampai di kosan mandi deh :) hahaha . eh tidur deh pake kaos abi, makasih abi :) kamar ciben panasnya minta ampun ternyata gila kaos abi jadi bau gara2 keringet gue, kaos abi yg dipakai icha juga bauuuuuuuuu !!!!!!!!!!!!!!!!! rencana bangun pukul 5 pagi ternyata bangun jam 6 huhuuuu, yaudah mandi sekuat tenaga trus naek ojek ke selter pulogadung , hahaha. pake salah naek busway juga , huhuuuu.


DEMI FEELING GUE MAU AMPE GINI !!!! DEMI KEINGINAN GUE , GUE JUGA MAU NEKAT KE KELAPA GADING !!! DEMI FEELING !!!! LAGI LAGI DEMI FEELING .




5 komentar: