Kamis, 21 Juli 2011

GUE MACHO

Gue ngerasa diri gue macho saat
1.       Gue gak nangis saat dioperasi gigi 3 kali
2.       Gue pernah tindikan telinga kiri
3.       Gue ninggalin tim upacara saat upacara di kecamatan padahal gue pembawa bendera
4.       Gue ngehantam kepala orang pake cakram ampe dia pingsan
5.       Gue ditembak adek kelas à padahal dia cewek  =.=”
6.       Gue naik motor ga pake REM
7.       Gue naik motor kebut-kebutan tapi jatuh juga
8.       Gue tabrakan motor
9.       Gue disuruh naik vespa
10.   Gue nolong anak kecil yang hampir jatoh dari troli à maksa
11.   Gue ngebawain semua belanjaan mbak tanti, sepupu gue
12.   Gue nonjok mukanya si dimas akibat terlalu PD orangnya
13.   Gue nyobek buku perpustakaan SMP gara-gara gue males nyatet
14.   Gue dihukum berdiri di depan kelas selama 90 menit dengan kaki diangkat satu saat gue gak mau beresin meja guru !! à GURU KESENIAN SAAT GUE SMP , DAMN !!!!
15.   Gue dipaksa ikut pemilihan OSIS padahal gue gak minat à dapet suara tertinggi juga =.= à gara-gara terkenal bandel
16.   Gue rela nyerahin jabatan ketua OSIS ke temnen gue yg minat bgt walaupun harus melewati dimarah”i pembina OSIS =.=” à cape deh ya
17.   Gue naruh tanda stempel dufan di paha pas SMP à alay ~.~
18.   Gue nampar si dimas gara-gara dia ngajak balikan pas di kantin à rame gila !!
19.   Gue masukin pipet ke larutan asam kuat dan gak dihukum
20.   Gue lari-lari ngejar bis gara-gara telat sekolah
21.   Gue naik motor bertiga malam-malam dan cewek semua
22.   Gue makan buah pepaya yang gak gue suka !
23.   Gue pulang sekolah SMA loncat jendela kelas gara-gara kelamaan ke parkiran kalau harus muter lewat gerbang depan
24.   Gue berani nyamperin kaka kelas cowok untuk ngasih bunga demi alm VIRNIE JUWITA PUTRI MEHADYASTUTI
25.   Gue bersihin muntahan si AURELIA JASMINE MAHARDIKA ATMODJO gara-gara suka mabok tiap malam minggu
26.   Gue bisa lari keliling sekolah SMA 4 kali à abis itu sakit gara-gara gue anemia
27.   Gue dihukum saat pramuka SMA gara-gara gue gak denger instruksi à pake mp3
28.   Gue jadi juara 2 paralel di SMA à padahal gue gak pinter
29.   Gue ke dokter kandungan pake baju SMA dan dianter galang à diliatin dengan tatapan nista
30.   Gue dibentak kaka kelas gara-gara istirahat pake jaket à ngiri bgt
31.   Gue lupa hari alhasil salah pake seragam sekolah à dipanggil BP
32.   Gue diajak makan guru SMA padahal gue gak minat
33.   Gue pake tongkat ke sekolah SMA selama sebulan saat gue gak bisa jalan
34.   Gue hampir tenggelam pas nyelam à pingsan jg akhirnya
35.   Gue bawa motor dari bogor ke jakarta
36.   Gue hampir dimakan bencong
37.   Gue presentasi ASPK
38.   Gue bisa nahan pipis akibat kedinginan
39.   Gue jatoh di eskalator BOQER
40.   Gue berani jalan ke emol pake make up akibat tante gue
41.   Gue jalan ke emol pake jilbab yang naudzubillah ramenya gara-gara tante juga
42.   Gue pulang dari kantor PL jam sembilan malam lewat jembatan penyeberangan yang sepi
43.   Gue hampir ketabrak mobil
44.   Gue kecepit di busway dan gue masih hidup
45.   Gue salah naik busway ampe kampung melayu tapi gue santai setelah itu gue bingung
46.   Gue bisa nenangin orang padahal gue gak tenang
47.   Gue tiap hari jalan selama 15 menit ke tempat PL dengan bawaan lebih dari 5 kg
48.   Gue dengerin pembimbing lapang curhat tentang cinta dan ngasih saran à abis itu gue diledekin terus gara-gara jomblo T.T
49.   Gue santai saat ngadepin manajer padahal ica ama yoga gak santai à karena gue gak tahu mau ngomong apa =.=”
50.   Gue sok” berani makan pedes à abis itu diare
51.   Gue tiap hari minum penambah darah tiap paginya
52.   Gue terapi air putih selama ini !
53.   Gue berani teriak di angkot saat mau kecopetan
54.   Gue liat ada cowok yang gendong cewenya *LOL
55.   Gue berani nbaik kora kora 3 kali tanpa henti !
56.   Gue sok” juga berani mau bawa motor dari klender-cengkareng padahal lagi banyak operasi patuh jaya à gue gak ada SIM à masih fifty-fifty
57.   Gue dengerin curhatan pegawai di perusahaan PL ampe terharu
58.   Gue dihebohin pembimbing lapang yang mau presentasi ke KLH dan gue bisa kasih saran tentang slidenya
59.   Gue nangis gara-gara diremehin seseorang di perusahaan PL
60.   Gue berani operasi polip à nyatanya gue belum berani
61.   Gue gak mimisan lagi
To be continued..........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar