Selasa, 05 Juli 2011

PL hari kelima

Pl hari kelima ini masuknya setengah hari. seperti biasa datang pagi" dengan wanginya itu hahaha trus tetep aja masih nunggu, hahahaha. akhirnya jam 9.00 kita muter ke werehouse nya bersama pak sarana :) bapaknya baik bgt, anjirrrr baik parah :D. setelah puas muter2 itu heheh takjub juga ternyata werehousenya, berantakan gila !!!!! hahahaha. jam 12 istirahat siang deh udah gitu jam 1 siang masa2nya pada pulang tapi gue ama icha setia nungguin yoga yang mau konsultasi ama pak wasis, hehe . setelah itu gue pulang dan pergi jalan2....

sabtu.....
sabtu gue pulang ke bogor. dan gue merasa keracunan A* yg gue makan di stasiun kota. abisnya perut enggak enak -______-"

minggu....
di kosan ketemu ketemu ketemu ketemu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar