Minggu, 17 Juli 2011

I'M A ANGEL

you are my angel
itu kata nyokap setiap selesai telpon
mungkin benar aku adalah "angel" bagi dia. tapi lebih ke angel yang gak punya sayap. sayapnya udah patah. sorry mom klo suatu saat nanti gak bisa jadi angel lagi.


tadi malam sekitar pukul 3 pagi aku mimisan lagi. sedih rasanya, apa yang terjadi dengan diriku ini Tuhan ? mimisan terus tak kunjung henti. tapi gara2 mimisan itu aku jadi sholat tengah malam . di balik itu semua aku masih bersyukur padaMu tuhan.


yap, penyakit hormonal di diriku ini emang sangat mengganggu. mulai dari ketika aku datang bulan kompleks akibatnya , salah satunya datang bulan gak teratur. namun, itu udah berjalan dari dulu jadi aku biasa aja karena kata pahlawan medis memang begitu jalannya. namun, kali ini rasanya beda klo harus mimisan tengah malam. aku ga bisa tenang Tuhan :'( 


setelah diperiksa katanya karena hormonal
nah kenapa kalo memang hormonal kenapa minggu minggu ini Tuhan ? minggu yang kurasa berat dalam 20 tahun hidup ku ? apa ini akan mimisan tiap malamnya ? wajarkah ini Tuhan ? jika memang ini harus terjadi apa yang harus aku bilang ke ibu Tuhan ? bisakan aku tahan terhadap air matanya Tuhan ? beban ibu sangat berat Tuhan , apa harus aku yang menambah bebannya Tuhan ? aku menunggu jawabMu Tuhan :')


jawaban yang kutunggu bukan lah jawaban yang terbaik, tapi jawaban yang melegakan hati ibu, entah itu apa :) kuserahkan padaMu Tuhan. Kau lah Maha Segalanya.


" miss my guardian angel "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar