Kamis, 14 Juli 2011

SELALU JAGA DIA TUHAN

“Tuhan, hukumlah saya . tolong Tuhan hukumlah saya”
“Tuhan, hukumlah saya . tolong Tuhan hukumlah saya”
“Tuhan, hukumlah saya . tolong Tuhan hukumlah saya”
Hal itu gue mohon lagi sekarang !
Hai bloger
Gue punya pacar
Gue jadian saat tanggal 7 Oktober 2010
Perkenalan kita cukup singkat dan akhirnya gue jadian ama dia.
Tuhan , gue sayang dia
Walaupun menurut gue orangnya cemburuan, sedikit ngekang hubungan gue ama temen-temen gue, tapi semua itu bisa gue terima. Walaupun dia suka marah-marah suka ngambek tapi gue berusaha untuk bertahan karena gue sayang dia. Tuhan, gue bener-bener sayang dia. Dengan dia, gue merasa perasaan gue kembali lagi, perasaan untuk menyayangi. Yap itu kembali lagi dan gue merasakannya.
Gue ga nuntut macam-macam dari dia, gue berusaha menjadi seseorang yg dia sukai
Karena dia juga gue pertama kali jalan ke mall pake sepatu cewek
Karena dia juga gue pertama kali jalan ke mall pake tas cewek
Karena dia juga gue jadi perhatian ngerawat tubuh
Hahaha  bisa-bisanya gue yang orangnya acak-acakan bisa kayak gitu, geli juga kalo diingte inget
Gue yg thu sifat gue ga suka dikekang tapi gue bisa nurutin dia 
Gue yg ga suka pake sesuatu yg terlihat cewek tapi gue bisa pake karena dia 
Gue orang yg ga suka dibentak tapi gue bisa bertahan saat dia sesekali membentak 
Itu semua gue sebut cinta
Banyak banget kejadian yg berkesan buat gue
Sikapnya selalu berkesan di hati gue
Tapi dari semuanya ada satu hal yg ga bisa gue lupain
Kejadian saat gue dibilang sesuatu di depan muka gue di kampus, dan waktu itu gue langsung cabut karena gue ga ingin dia lihat airmata gue. baru ini dalam 20 tahun hidup gue , gue merasa sedih karena omongan dia dan itu membuat gue langsung nangis, pengalaman pertama, thanks ya buat dia.
Namun, selama gue bersama gue selalu senang.
Tapi, ada satu hal yg ga bisa gue lupain dan mungkin akan terbawa di hidup gue.
Gue pasti akan ingat dan terus ingat .
Dia sekarang telah jadi mantan gue
Bloger, gimana perasaan lo pada klau omongan ga di dengar? Dipercaya ? gue ga nyalahin sih tapi coba bloger rasakan sendiri.
Gue ga minta apa-apa dari dia
Tapi setidaknya apa yg gue jelasin di dengar
Hi bloger pernah ga punya orang tua yg protektif bgt ?
Yg kemana-mana kita ga boleh ?
Itu yg gue alamin. Tante gue protektif bgt, mungkin karena dia takut kehilangan gue karena gue udah dianggep anaknya sendiri. Memang benar itu merepotkan sekali, masa udah kuliah gue ga dipercaya keluar rumah #mungkin itu gila ! tapi karena gue tahu ada surga ditelapak kakinya gue berusaha untuk menurut dan berbakti karena tente gue udah jadi orang tua gue selama ini.
Apapun alasannya berbohong itu dosa
Berbohong itu menyakitkan
Berbohong itu gila
Dan gue melakukan itu semua
Gue tahu resikonya
Semua gue lakuin buat dia blogers
Gue terpaksa bohong biar ketemu dia blogers
Dan gue berencana ngomong yg sebenarnya, untuk itu kenapa gue ngebawa dia ke tempat itu blogers. Tapi gue ga ada kesempatan untuk jelasin itu semua blogers
Mungkin jalan pikir kita emang beda
Faktanya gue emang berbohong blogers, tapi tidakkah dia ingin tahu kenapa aku berbohong ? agaknya dia tidk peduli itu semua.
“Tuhan, hukumlah saya . tolong Tuhan hukumlah saya”
“Tuhan, hukumlah saya . tolong Tuhan hukumlah saya”
“Tuhan, hukumlah saya . tolong Tuhan hukumlah saya”
“Tuhan, hukumlah saya . tolong Tuhan hukumlah saya”
“Tuhan, hukumlah saya . tolong Tuhan hukumlah saya”
“Tuhan, hukumlah saya . tolong Tuhan hukumlah saya”
Setiap hari selalu doa itu yg gue minta, “Tuhan, hukumlah saya . tolong Tuhan hukumlah saya”
“Tuhan, hukumlah saya . tolong Tuhan hukumlah saya” tolong hukum saya Tuhan karena telah menyakiti orang lain. gue ga ingin ada orang lain tersakiti, klo boleh memohon gue aja yg sakit
Tuhan hukumlah saya, Tuhan saya cinta dia, aku ga mudah untuk mencintai, dan aku cinta dia Tuhan . Hukum aku Tuhan !
, Tuhan bukannya aku menantang akan kekuasaanMu namun saya tahu saya salah dan saya ingin Engkau membalas ke padaku Tuhan.
Agaknya doa gue ada kejelasannya juga
Selama dua hari ini tanpa sebab tiap mlm gue selalu mimisan.
Mungkin ini hukuman ?
Sepertinya gue pantas menerimanya.
Gue makasih buat dia
Makasih udah ada buat gue
Makasih selalu buat gue bahagia
Makasih udah kasih pengalaman yg ga akan gue luoa seumur hidup gue

Blogers...
Pernahkah kalian merasa diri kalian kotor ???
Gue merasakannya
Gue merasakan klo diri gue kotor , sempet beberapa waktu gue ga berani menatap cermin
Blogers...apa gue berlebihan ??
Sepertinya enggak
Tuhan, hilangkan ingatanku tentang sesuatu yg membuat saya berpikir kalau diri ini kotor . ini bisa smembunuhku . saya merasa diri ini brengsek, murah .
Sumpah, gue cinta dia
Dia tetep guardian angel buat gue
Tuhan
Tapi saya janji ga akan ganggu kehidupan dia lagi
Saya janji ga akan pernah muncul dalam hidupnya lagi
Saya janji ga akan pernah muncul dalam hidupnya lagi
Saya janji ga akan pernah muncul dalam hidupnya lagi
Dan itu sangat menyiksa Tuhan
Ga akan gue hapus memori gue sama dia blogers
Sampai bener2 gue ga bisa melihat dunia lagi baru bisa hilang memori itu

“Tuhan, hukumlah saya . tolong Tuhan hukumlah saya”
“Tuhan, hukumlah saya . tolong Tuhan hukumlah saya”
Enggak menyalahkan dia Tuhan
Ini pure salahku  Tuhan memang engkau Maha Adil, dan aku tahu Tuhan. Tunjukkan keadilanmu ini Tuhan  Tuhan hukumlah Saya .
Semuanya telah berakhir Tuhan
Maka jagalah dia yang ku sayang Tuhan selalu jaga dia :’)
SELALU JAGA DIA TUHAN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar