Sabtu, 15 Oktober 2011

KAGUM

kemaren malam (harinya udah beda) gw jalan ama temen sebut aja dia O. awalnya gw ga niat jln tapi salah satu cara buat gw sembuh adalah dgn berada pada zona dimana gw "seneng" dan gw berharap gw jalan ama dia gw seneng. Singkat cerita kita makan di kedai ramen. setelah pesen kita sambil cerita. dari semua cerita gw ngerasa "wah" pada dia. bukan lantaran knp tapi gw sempet dibuatnya kagum. beberapa alasan yg buat gw kagum dan "wah" pada dia :


1. dia adalah cowo yang sangat menghargai cewe. kenapa gw bilang kaya gt ? dia pribadi yg sangat menghargai mamahnya. apa kata mamahnya selalu dia turutin :D beda bgt ama gw . berarti dia mengerti benar perintah agama untuk selalu menghormati mamahnya . gw yakin dia orang yg ga pernah berkata ah, uh, idih dll yg dilarang di agama ke mamahnya . AWESOME !!!!!

2. dia adalah cowo yang punya pikiran ke depan. setelah ngobrol2 dapat gw tarik kesimpulan klo dia cowo yg berorientasi ke depan. dia udah mikir kehidupan klo nanti dia bakalan kerja di jawa kemudian dia bakal ngajak adeknya buat hidup bareng biar sekalian bisa jaga adeknya. sumpah gw terharu sebenernya . coba gue adeknya udah gw (づ•̃ з•̃)づ(•̃ε •̃ ) BIGHUG dia, hahahaahah *ngaco .

3. dia adalah cowo yang sayang bgt sama adek cewenya. sumpah gue jadi "wah" gara2 dia sayang bgt ama adek cewenya !!!! gw paling suka klo ada kak cowo yg sayang bgt ama adek cewenya , jarang gw nemuin cowo kaya dia. dia berperan sbgai guardian adeknya :D 

4. dia adalah cowo yang sayang bgt ama keluarganya . mungkin tipe dia adalah penyayang :D gue lagi-lagi dibuat terkagum kagum ama dia. ternyata dia perhatian bgt sama keluarga besarnya. bahkan untuk sepupunya dia juga perhatian sampai2 pacar sepupunya juga menjadi urusannya. hal itu pasti dilakuin karena dia sayang keluarga.

5. dia adalah cowo yang romantis. gue bener2 shock saat dia bilang intinya gini (agak ga tepat tapi maksut yg dia omongin sama) : "cewe yg bisa masak itu sexy , rasanya pengen peluk dari belakang". GOD, dia romantis sekali (#^o^#), hahahahaha

6. dia adalah cowok yang bermata sayu. kalau ini mah subjektif gue nya aja , hahahaah


dan gue nyaman jalan bareng dia , gue seneng jadi lupa sama sakit :D thanks 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar