Senin, 24 Oktober 2011

INSIDE OF ME


salah satu sifat gue adalah childish dan manja . menurut pendapat pribadi gue, gue childish dan manja karena dari dulu sering dimanja, bukan gue di manja orang tua tapi dari semenjak kecil selalu dimanja di pergaulan, di sekolah dsb. mungkin hal itulah yang melekat sampai sekarang. umur gue dan temen temen satu angkatan memang berbeda,gue lebihmuda satutahun dari mereka,mungkin itu juga yang menjadi penyebab gue dimanja mereka. dari SD ga ada yang panggil gue dengan sebutan nama aja. semua temen sekelas panggilnya "dek" ,hahahaha mungkin juga karena fisik ku yang lumayankeciljadi masih di anggap anak kecil. tapi di balik itu semua gue berpendapat dan merasa klo guega berlebihan manjanya. karena gue tahu ga semua temen ataupun orang suka dan nyaman dengan anak yang manja. definisi manja yg gue temuin di google

Manja adalah kecenderungan dalam diri anak untuk selalu menuntut perhatian dan pelayanan dari orangtua, saudara maupun orang lain. Tetapi, benarkah anak yang dituduh manja memang benar-benar manja?

menurut gue manja itu  tidak pernah merupakan gambaran yang akurat bagi anak-anak. Manja tidak menggambarkan perilaku melainkan merupakan suatu penilaian. so, bagi gue ini lah gue dan segala isinya. toh gue juga berusaha ga ngrepotin kalian dengan sifat gue ini. mungkin gue manja sama orang yang gue sayangin itu karena gue sayang mereka dan gue merasa terlindungi dan gue bahagia. pliss jangan pernah berkata ke gue kalau gue itu manja dan childish, bukan ga mau menerima atau gimana. gue ngerasa selama ini orang2 yang ngatain gue manja dan childish itu bener2 ga suka sama sifat gue itu dan gue ngerasa sedih, tentunya. plis hargain sifat gue itu dan gue ga akan ngrepotin kalian. 






INI GUE DENGAN SEGALA SIFAT GUE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar