Jumat, 29 April 2011

berbeda pendapat lagi !!!!

yah memang sedikit agak ilfeel
itu yg gue rasain waktu gue liat cowok gue ngrokok di depan gue.
oh my god
rasanya semua nadi copot dan darah engga bisa mengalir


gue jujur engga pernah keberatan akan kehadiran para smoker di samping gue
banyak tuh temen2 gue yg perokok
dan gue enjoy
tapi....
gue engga pernah tau kenapa gue engga bisa menerima pasangan gue sebagai smoker ???


jujur gue engga pernah tau kenapa !!!!
tapi gue menyadari juga
gue kenal dia, dia memang udah smoker
gue bisa memaklumin itu
tapi plis
jangan sampai gue tahu dengan mata sendiri
klo dia sedang merokok
dua kali tahu dia merokok dengan waktu yg berdekatan
hhuuuhhh
gue sayang dia
sayang bgtama dia
gue engga mau dia teracuni oleh nikotin
itu aja !!!
walaupun gue tahu menghilangkan kebiasaan itu susah
gue engga minta dia berenti
tapi gue cuman minta jangan sampai aku liat dia sedang merokok dgn mata ku sendiri
please !


dear
really love you .
HASKA ADI PRADANA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar