Senin, 30 Januari 2012

COBAAN AWAL TAHUN

Cobaan awal tahun ini sedikit membuatku merasa kesedihan yang terlalu dalam mungkin , tapi aku sadar Allah memberikan cobaan karena Dia sayang :)
walaupun rasanya campur aduk tapi aku tetaplah manusia biasa yang penuh dengan keterbatasan, penuh dengan keterbatasan hati.
awal tahun yang memaksaku untuk tersenyum walaupun aku tahu itu sangat memaksa dan berat. bayangkan, bagaimana rasanya untuk memaksakuan senyum ke orang-orangs edangkan hati merasa hancur ? damn, sakiiit bgt :'(
tak bisa aku tahan lagi memang ,semua berasa egois ga ada yang sedikitpun orang yang menanyakan kabar gue, menanyakan keadaan gue . kenapa aku selalu ga bisa berbagi kesedihan ke orang lain ?? 
masalah keluarga memang ga ada habisnya 
yah, aku tahu itu.
dari dulu sampai sekarang masaaalaaah aja keluarga gue
\hahaha
ya sudahlah ya
mungkin mulai sekarang idup gue sedikit agak berubah, mungkin sekarang harus stop untuk ga shoping, ga jajan, ga berfoya-foya harus menyisihkan finansial untuk proses peneliian . ga ingin beban keluarga menjadi tambah banyak . sempet terpikir untuk ga minta uang bulanan lagi ke orang tua dan memutuskan untuk berusaha hidup sendiri. mungkin itu ide yang bagus . konsekuensinya gue harus punya kerjaan, ga mungkin klo kerja full jadi kalaupun gue kerja part time.Rada miris memang lingkungan IPB ini susah sekaliuntuk kerja parttime ga seperti di jogja atau semarang. huhhuuuuu. nambah kebingungan ini mau kerja apa . kerja parttime yang bisa dapet pendapatan banyak, hahahah. ngajar ga terpikir dalam otak gue. udah beberapa kali gue pernah ngajar tapi gajinya ga seberapa walaupun emang gue suka ngajar tapi yang gue butuhin bukan itu. hahahah
dad, mom, yang kuat ya .
masalah muncul lagi setelah nilai di krs muncul
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
alhamdulilah semua dengan nilainya
tapiiiii
ga terima ga terima ga terima
gue adalah orang yang akan menyesal klo melakukans esuatu dengan output yang dibawah target, ada satu matakuliah yang dibawah target. dan gue sediiih dan sangat sedih, kalian tau ga ? kalian pernah bertanya sedih ga itu ? bukan tak mau bersyukur dengan nilai yang gue dapet, yah inilah gue , gue yangakan sedih saat gue merasa yakin bisa melakukan sesuatu tapi nyatanya ga bisa ! yah!gue payah !!!!!!!!!!!!! gue payah dapet nilai segitu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 
banyak yang dapat A kenapa gue B ???????
ga mauga mau
ga ada yang tahu perasaan gue emang setelah nilai keluar karena ga ada yang bertanya kalaupun gue cerita nantinya gue dihujat ga bersyukur ! mending ga cerita kalaupun gue cerita tapii harus mendengarkan orang lain cerita juga. soryy rada egois, gue kalo lagi cerita gue maunya orang yang dengerin cerita gue itu bener2 dengerin dan fokus dan bukannya malah ceritabalik . mmmmmmmmmmmmmm. gue pengen didengerin dengans esakma !!! apa itu susah ? apaitu jahat???

1 komentar:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus